Selasa, 29 Juni 2010

gading (again)

hey bloggers tadi gue ke gading sama @jihanbrs dan @NurulAtikey sebenernya si @syifayk mau ikut tapi nggak bisa :( .okelah sampe gading kita ke XXI tapi filmnya udah lewat semua-,-. oke kita langsung caw ke lapiz buat ke sour sally :3. hahaha  abis itu kita ke gading 2 buat photo box check
HAHA aib muka gue paling jelek >.< gapapalah.skip terus kita langsung ke foot court buat makan yaudah gue sama nurul beli apagitu lupa-_-.kalo jihan beli steak.pas kita udah selesai makan ada orang KATANYA dari artha gading terus dia ngadain bla bla gue sama jihan,nurul udah takut siapa nih orang tiba tiba dateng.terus dia nanya ke kita sering dateng ke artha gading nggak? kita jawab enggak. sering makan hokben nggak? kita jawab nggak wakaka (padahal suka wk-_-) dan orang itu kayaknya ceming wakaka.yaudah dia langsung pergi.abis dia pergi kita juga wakaka.padahal masih mau duduk takut sama orang yang tadi mangkanya kita pegi.oke terus kita kayak orang goblok gatau mau kemana-,-. yaudah kita ke jcoo buat beli jcool  tapi gue nggak beli soalnya kenyang hehe.yaudah terus nurul telpon buat minta di jemput yaudah kita jalan-jalan nggak jelas.pas di luar kita ketemu mamanya pia yaudah kita salim hehe.skip sampe rumah nurul kita duduk sebentar.katanya jihan di jemput abis maghrib yaudah akhirnya di anterin nurul ke rumahnya jihan(MAKASIH NURUL).dari rumah jihan tadinya gue mau di jemput tapi ujan so? gue pulang naik bajaj.oke gue sampe rumah mandi--->sholat---> tiduran---> online hoho pokonya THAKS FOR TODAY   the end~
thanks xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar