Senin, 21 Juni 2010

gading

heyhey readers kita udah agak lama gue ga nulis kangen kagak?hahaha oh iya gue ada cerita. gue kan bosen di rumah ya udah gue iseng chat msns sama beloved sister namanya arcyta terus gue tanya dia udah  nonton toys story belom? kata dia udah terus gue tanaya seru gak? dia bilang seru banget terus gue ngajakin dia nonton toys story dia mau yaudah gue bilang ke nyokap boleh terus dia juga bleh yaudah gue langsung mandi dia juga mandi sekitar jam 1an dia jemput gue terus langsung cabut ke gading.udah sampe sana langsung cabut ke XXI beli tiket toys story tapi dapetnya jam 14.20 yaudeh gue sama arcyta kaya anak ilang berapa jam-,-yaudah kita sok sokan ke zahra wakak udah jam 2an kita ke bioskop beli pipcorn masuk bioskop dan lo tau?gue sama arcyta ketemum  gurunya arycta,adik kelasnya arcyta,temennya arcyta.sumpah andynya GANTENG BANGET -_- pas akhir-akhirnya sedih huhhu.oke terus arcyta telfon katanya di jemputnya malem yaudeh kita nonton tekken maraton wakak.yuadeh kita dapetnya jam 17.15.yaudeh kita kayak orangilang lagi udah jam 17.15 kita masuk bioskop anjir jin itu ganteng abis cool men---__- udah selesai kita nelpon mamanya arcyta katanya baru di kawasan gading yaudah kita ke lapiz kita ngeliat orang lagi nobar haha terus kita ke gading 3 lagi makan terus ke timezone ada farhan sam fahmi terus ke coffe bean pulang deh
cuma segitu haha oh iya tolong follow twitter gue ya @dheawidi
thanks xoxo byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar